Download Game Clash Of Clans Untuk Android terbaru


http://www.hariandepok.com/wp-content/uploads/2015/05/coc.jpg

  droidblu- Sejak awal diluncurkannya game coc ini memang belum begitu banyak orang yang tertarik dengan game ini, namun seiring berjalannya waktu dan semakin gencarnya promosi yakni pada saat kita bermain game lainnya disitu di sisipkan cuplikasi video game COC ini dan terbukti sekitar akhir tahun 2014 game ini menjadi sangat populer di kalangan para pencinta game Android baik anak-anak maupun dewasa, pasalnya meskipun di mainkan secara online namun ia tidak terlalu banyak memakan bandwith sehingga sangat cocok untuk di gunakan pada android dengan kapasitas kuota internet yang terbatas.
http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/917791/big/058060000_1435910306-maxresdefault.jpg

Dalam permainan COC ini kita berperan sebagai manager atau bahasa kerennya kepala suku yakni dimana kita perlu mengupayakan strategi apa yang perlu kita lakukan untuk membangun sebuah desa yang memiliki tingkat pertahan yang tinggi dan serangan yang kuat, dengan melakukan upgrade Town Hall ( TH ), berbagai bangunan resource, army dan troops menggunakan Gold & Elixir yang bisa kita dapatkan pada bangunan resource. Dalam level tertentu kita bisa membuat dan bergabung dengan sebuah Clan untuk kemudian mengikuti pertempuran war minimal 10 anggota yang mana bila kita memenangkan war tersebut akan mendapatkan bonus loot (Gold & Elixir).

Oia.. tau kan KopDar? ( Kopi Darat ) temu tatap muka, ternyata tak hanya pada komunitas, hobiis yang keren bin mentereng saja, Nah di game ini pun kerap saya temui masing-masing anggota  sebuah Clan melakukan KopDar di suatu tempat tertentu untuk membahas game COC ini haha... game ini benar-benar membuat candu bagi para gamers. Nah...itulah yang menjadi daya tarik orang untuk terus memainkan game Clash Of Clans ini.

Fiture Game Clash Of Clans
Diantara fiture game COC ini antara lain;

  • Membuat dan meng-upgrade desa agar pertahanan menjadi kuat dan tangguh
  • Build & Upgrade troops/tentara seperti barbarian, archer, giant, wall bracker, dragon dll
  • Temukan pemain lainnya dan bertempur secara online untuk mendapatkan piala dan loot
  • Bergabung dalam 1 Clan untuk betempur (war) dengan kelompok Clan lainnya
  • Temukan teknik startegi jitu untuk melawan musuh
  • Perkuat desa dengan pertahanan yang kuat menggunakan canon, tower, mortar, wizard tower dll + juga dinding penghalang untuk melindungi yang juga bisa di upgrade agar lebih kuat.
  • Berjuang melawan Misi Goblin sampai akhir dan mendapatkan bonus loot.
    dan lain sebagainya
Tenang saja, meskipun kita sedang tidak memainkannya/online, apa yang sedang kita upgrade akan terus berjalan hingga selesai, dan menariknya, ketika proses upgrade sudah selesai maka kita akan mendapatkan notifikasi (pemberitahuan) bahwa proses upgrade telah selesai (asalkan lalu lintas data internet terus aktif) maka anda bisa langsung mengeceknya. Dalam prosesnya, jika kita sedang online/memainkannya maka orang lain tidak bisa menyerang, sedangkan jika kita sedang tidak memainkannya maka orang lain bisa menyerang desa/village/base kita.

Penting: Sebagai info tambahan dan ini banyak yang belum mengetahui terutama yang masih awam / newbi soal game ini, yakni Ketika kita sudah di serang oleh pemain lain dan desa kita hancur maka otomatis Shield (perisai / tameng) akan aktif beberapa jam (lihat gambar di bawah ini), fungsi dari shield itu sendiri yakni desa kita tidak akan diserang dalam artian bersembunyi/ tertutupi, sehingga momen seperti ini sangat pas untuk meng-upgrade pertahanan-serangan seperti canon, tower, mortar, air defense dll.

Oia hampir kelupaan hehe..., sesuai judul diatas Untuk mendownloadnya silahkan anda klik link di bawah ini.


Nah mungkin cukup sekian review dari saya mengenai Game Clash Of Clans ini, Jika anda ingin bergabung dengan Clan saya bisa search dengan nama Citereup Fire, ya masih Cupu sih karena kita benar-benar ngebangun Clan ini dari 0 dan kita berharap maju dalam kebersamaan. Sebenarnya Clan ini khusus untuk wilayah Bogor dan sekitarnya sih, namun jika anda ingin bergabung ya silahkan asalkan mematuhi point-point didalamnya. Oke Thanks

0 Response to "Download Game Clash Of Clans Untuk Android terbaru"

Post a Comment